BLOG

imageSuper Strategis, Springhill Yume Lagoon Dekat dengan Stasiun!

Super Strategis, Springhill Yume Lagoon Dekat dengan Stasiun!

Springhill-yume-lagoon.id, Tangerang – Salah saru daerah di Tangerang yang banyak diminati masyarakat adalah Serpong, Tangerang Selatan. Lokasinya yang dekat dengan kota-kota besar dan fasilitas umum yang tersedia membuat Serpong menjadi lokasi favorit properti di Tangerang.

Salah satu keunggulan yang dimiliki Serpong selain perkembangan kawasannya adalah lokasinya yang strategis dan dekat dengan berbagai fasilitas umum, termasuk transportasi dan juga infrastruktur.

Berbicara mengenai moda transportasi, stasiun KRL adalah salah satu moda trabsportasi umum yang menjadi andalan banyak masyarakat urban dalam menjalankan aktivitas sehari-hari. Berikut kami rangkum rekomendasi perumahan di kawasan Serpong dan sekitarnya yang berlokasi dekat dengan stasiun.

Melihat pentingnya kereta untuk bepergian bagi masyarakat kaum urban, maka banyak juga pengembang properti yang mulai mengembangkan produk propertinya di kawasan atau area yang berlokasi dekat dengan stasiun kereta di Serpong.

Salah satu perumahan di Serpong yang berlokasi dekat dengan stasiun adalah Springhill Yume Lagoon. Springhill Yume Lagoon dibangun dan dikembangkan di atas lahan seluas 15 Ha oleh dua pengembang ternama, yakni Springhill Group dan Hankyu Hansin Properties Corp. Kawasan ini merupakan kawasan perumahan unik dengan gaya arsitektur dan kualitas khas rumah di Negeri Sakura, Jepang.

Perumahan ini hanya berjarak 4 km saja dari Stasiun KRL Cisauk. Anda hanya memerlukan kurang lebih 10 menit saja untuk menuju Stasiun Cisauk. Kini Anda dan keluarga bisa bepergian ke luar kota, khususnya di kawasan Jabodetabek dengan lebih praktis.

Punya rumah yang nyaman di lokasi yang super strategis di pusat kota tentu merupakan impian setiap keluarga. Ayo! Pesan unit milik Anda sendiri di Springhill Yume Lagoon. Hubungi Digital Sales Consultant terbaik dari kami untuk informasi lebih lanjut. (GYS)

 

 

imgWAchatYuk wa